FPI ajak POLISI berjihad ke palestina.

Posted by asir On Jumat, 30 November 2012 0 komentar

FPI ajak POLISI berjihad ke palestina.
Massa pengunjuk rasa berangsur membubarkan diri dari Kantor Kedutaan Besar AS, Jakarta. Sebelum meninggalkan lokasi, orator dari Front Pembela Islam (FPI) sempat menyebarkan formulir ajakan berjihad ke Palestina termasuk kepada pasukan polisi yang berjaga mengamankan aksi mereka di berikan formulir jihad ke palestina.

"Siapa pun yang ingin berjuang di jalan Allah, isi formulir itu. Mari kita berjihad untuk membantu Palestina melawan Israel. Beri juga formulir itu kepada para polisi. Biar mereka juga berjihad dan mati di jalan Allah," ujar orator tersebut di depan Kedubes AS di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2012).

Sang orator mengecam tindakan pemerintah Indonesia yang tidak menerjunkan kekuatannya ke Palestina. Orator tersebut menilai Indonesia memiliki kekuatan yang sangat besar namun pemerintahnya tidak bernyali.

"Nanti kalau Habib Rizieq Alshihab jadi Presiden NKRI Syariah, baru tentara dan polisi dikerahkan ke Palestina," teriak orator tersebut.

Tidak hanya itu, sebelum Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab berorasi, salah satu peserta aksi menyindir media massa yang meliput di lokasi. "Mereka (media) kecele. Kita ini unjuk rasa tertib. Padahal para wartawan berharap aksi kita chaos. Mari ketawa saudara-saudara," ujar peserta tersebut di atas mobil pick up dengan 4 megaphone.

Bubarnya massa sendiri mengarah ke Thamrin, Tanah Abang, dan Tugu Tani menggunakan mobil, motor, dan bus, serta kendaraan umum. Massa meninggalkan lokasi dengan tertib dan lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Selatan telah dibuka kembali. 
sumber http://ratonoe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar